PERKENALAN

Nama saya adalah Fisher, anak ke-4 dari Bapak Azwardi.M, Ibu Rosnizar(Alm). Saya dan keluarga saya tinggal disebuah Desa kecil yang bernama Kampung Tengah. Saya punya dua orang kakak wanita dan 1 orang kakak laki-laki. sedangkan saya anak bungsu.
Saya mempunyai hobby Memancing, Kata orang-orang saya orang nya sangat pendiam, Hobby saya Olah Raga, Memancing dan masih banyak lagi. saat ini umur saya sdh 25 tahun, dan telah mendapatkan pekerjaan tetap sebagai PNS. Saya bekerja disebuah Rumah Sakit Umum Sungai Penuh. saya sangat menyukai pekerjaan saya sebagai Perawat, karena menurut saya pekerjaan yang saya lakukan sekarang adalah pekerjaan yang sangat mulia.


Ya... udah segitu aja yach.. tentang diri saya, diblog ini saya akan coba membahas ulang tentang Asuhan Keperawatan(Askep), berdasarkan pengalaman yang saya peroleh selama bekerja di Sebuah Rumah Sakit, dan untuk mengingat kembali mata kuliah yang saya peroleh selama pendidikan di Keperawatan.
O...iya ,,,, Blog ini mang terkesan biasa-biasa aja, tidak ada yang menarik di blog ini,,, yach...sorry lah kalau blog nya gak menarik, biasaaa..pendatang baru.... harap maklum. Tetapi saya akan coba semaksimal mungkin untuk membuat blog ini menjadi asyik untuk dikunjungi, sebagai bahan bacaan atau acuan bagi siapa saja yang membutuhkannya.... do'a kan saya yach...

Okelah...Kalau Begitcu... Sekian dulu Postingan Perdana dari saya. Thankyouuuuuuuu.......